Duaaa belassssss

CIAATT! Baru kali ini bisa update blog lagi *lap ingus*
Ya, udah lama gue gak nulis blog dengan alasan: gak ada bahan tulisan dan waktu kepake buat fangirl-ing, wajar yaa....... gue keturunan korea #salah.
Oke, akhir nya gue masuk lagi ke grup "Kancut Keblenger" di facebook semenjak sekian lama  gue entah kenapa out dari situ ;3

Oke, baru kali ini gue dapet pertanyaan kayak gini, dan pertanyaan nya dapet dari Lulu Syifa.
Langsung aja~

Ini dia daftar pertanyaannya~ :

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
    1. Gue itu pelupa, misalkan gue naro pulpen di meja 5detik kemudian udah lupa dimana             keberadaan itu pulpen.
    2. Masih terlalu labil, suka nya aje sama boyben korea ;b wkwk
    3. kalo baru kenal sama orang pasti diem kayak orang kesetanan, tapi kalo udah deket kayak orang kerasukan jin.
    4. Otak gue gak muat sama yang namanya MATEMATIKA jadi tolong, ajarkan saya matematikaaa.
    5. bercita cita sekolah dijepang dari masih dalem kandungan. maunya sih kuliah disana *amin* terus ikut jurusan teknologi bikin bikin robot gitcuu atau bikin animasi ;3!
    6. Kalo disekolah sekalinya rusuh rusuh banget, sering joget ceribel malah di depan kelas #salah
    7. Kalo udah diem diem banget, kalo udah ada yang ganggu siapsiap pisoo. biasanya sih itu kalo gue lagi badmood doang atau nahan eek #boong
    8. Sering berimajinasi, misalkan gue nikah sama kancutnya kak pina, atau enggak nikah sama boyband korea~
    9. Masih terlalu ke kanak kanakan. *sama gak sih sama nomor 2*.-.
  10. Cinta Gratisan =)
  11. Gak mau rugi
  12. Cantik, Baik hati, rajin menabung dan rajin belajar =) *ditabok kancut*

2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya 
   1. Ngumpul bareng temen SD
   2. Ngeliat mama & keluarga tertawa =)
   3. Nonton Konser idola guee =)
   4. Punya temen dunia maya banyak
   5. Bisa ngehasilin uang sendiri
   6. Belanja dengan uang sendiri
   7. Rekening isinya penuh~ haha
   8. Dapet sesuatu yang dipengenin
   9. Blogger disenangi sama pembaca ;)~
 10. Ngejailin orang ;D
 11. Pas disekolah gak ada guru~
 12. Liburrr~

3. Sebutin 12 hal yang bikin lo betah disekolah / ditempat kerja!
   1. Anakanak nya bikin Hepii
   2. kalo udah gak ada guru
   3. pas istirahat
   4. Bisa ngeliat doii *haish*
   5. Kalo udah konser di depan kelas
   6. pas olahraga
   7. Anak kelas tuh bikin ngangenin
   8. Kelas panas, tapi kalo ademm behh, betah abis gue
   9. kalo udah minum teh sekolah
 10. Kesolidan kelas *tapi cuma kelas 7*
 11. Pas main mainan
 12. Kalo udah didepan pintu, berasa gak mau pindah deh~!


4. Sebutin 12 hal yang lo lakuin saat galau !
   1. Denger Music nge beat. biar ngilangin galau..
   2. Nge stalk twitter doi
   3. flashback
   4. gigit gigit apa aja yang ada dideket tangan~
   5. Baca buku
   6. Tidur
   7. Nonton TV
   8. Ngejailin orang
   9. Makan~
 10. Tidur *lagi*
 11. Baca22 timeline
 12. Ngetweet gak jelas


5. Bikin pertanyaan "serba 12" dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!

    heum, ini yang bingung ya.... soalnya gue gak terlalu kenal sama anak anak blogger
oke, gue keluarin jurus 'tangtingtung' gue aja.
ini orang selanjutnya yang bakal jawab pertanyaan gue =) itungitung nambahin post blog.. 

1. Tatyana Putri
2. Aisyah Holic
3. Faizal Indra Kusuma
4. Erna Ervyana
5. Fenny Juniarti
6. Khairunnisa Putri
7. Mega Gumelar
8. Mahardini Nastiti
9. Muhammad Ihsan
10. Muhammad Alvina
11. Azizan Hakim
12. Kartika Sari

Dan.........
Ini pertanyaan nya =)

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya 
3. Sebutin 12 lagu yang bikin lo galau segalau galaunya
4. Sebutin 12 keinginan lo untuk saat ini dan masa depan nanti ;)
5. Bikin pertanyaan "serba 12" dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!



Oiya, jangan lupa yang nomor 1 sama 2 pertanyaan wajib berantai jadi jangan lupa dijawab dan disebarin yah!


Cuma gitu aja sih~ Makasih Lulu Syifa udah ngasih pertanyaan ini buat akuu;33 *lempar kancut*

See Yaa! ;D

This entry was posted on 04/03/12. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Duaaa belassssss”

Unknown mengatakan...

hahah kocak banget jawabannya :)
salam kenal ya

Unknown mengatakan...

wahahaha hebaaat cepet banget ngerjain tugasnya ngahaha ngakak deh baca jawabanya :D

khairunisa mengatakan...

lagu galaunya itu,(maklum jarang galau:D,wuehhehehe) thanks prnya ya:D

tammizious mengatakan...

wah.. konser apa tuh didepan kelas???? :p