Ciri Ciri Temen Ngeselin!


Hallo!

Mau nanya,pernah gak sih punya temen yang ngebetein? =)
Yang super super ngebetein??
Kalo yang baik? Super baik?
Nah, kali ini gue bakal bahas temen yang Baik dan Ngeselin. Menurut gue, temen yang ngeselin itu cocok kita jorokin ke jurang. Bayangin aja, gue pernah tuh yah ada janji. Pas hari H nya, dia ngebatalin! Padahal gue udah siap banget-_- it’s so kampret you know..

Apa aja sih orang yang gondokin? Orang yang kerjaan nya bikin naik darah? Oke, ini tipe orang yang ngeselin, cekidot:
1.      Gak Tepat Waktu!Siapa sih orang yang rela nunggu berjam jam? Rela gak sih lo nunggu orang sampe berjam jam gt? Hah?! Ini nih orang yang bikin naik darah, padahal janjian jam 2 baru dateng jam 5. Orang kayak gini cocok dimasukin ke kandang buaya.

          2.     Yang ngebatalin janji seenak jidat
Ini juga termasuk orang yang cocok di makan sama orang utan. Cocok banget-_-v
Kesel gak sih lo?
Contoh, hari ini tanggal 1, dan kita janji buat jalan bareng atau sekedar nonton tanggal 5 jam 1.. Pas tanggal 5 nya, sekitar jam set 1 kita udah siap, rapih segalanya, dan nyoba hubungin temen janjian. Eh dia bilang gini “sorry, gue gak bisa sekarang. Kita undur ya acara ini” anjir banget ya……..

3
.      Mainannya Belakang~
Pernah gaksih punya temen yang kayak gini? Didepan kita sok unyu, baik. Di belakang kita? Mati aja, kita di omongin abis abisan.



4.      Caper (lebay)
Gak jarang orang kayak gini. Super bikin orang enek.
Pengen banget semuanya perhatiin dia-_-v banyak contohnya, tp paling enek itu kalo ada orang yang misalnya diputusin pacarnya nyilet nyilet tangan nulis nama pacarnya sendiri-_- nah temen gue super banyak yang kayak gini. Gak takut mati apa ya? Haha.



5.      Dateng ada butuhnya doang
Punya temen tapi gak mau susah bareng? Ngomong aja gitu.
dia lagi seneng, kita ditinggalin, dia lagi susah kita di deketin, sumpah ngeselin abis!

Lo punya temen yang super ngeselin? Share disini! 

This entry was posted on 16/03/12 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “Ciri Ciri Temen Ngeselin!”

Ijal Fauzi mengatakan...

Yang paling sering itu, "dateng pas ada butuhnya doang" wkwkwk

Debrina Intani mengatakan...

hahaha..ada banget lah no 1-5 pernah banget aku rasakan..saat itu bener-bener bete seberat-beratnya tanpa ampun deh..
tapi biasanya sejam berikutnya aku sudah lupa sama kebeteanku sama temen itu.. :)

wind starshinee mengatakan...

nomor 1 sampe lima kayaknya ada semua yah di hidup saya
miris
#lempar ke kandang macan

Nada Sofiyani mengatakan...

@Ijal Fauzi: Bener banget! haha
@Dunia DEE intan: Temen kayak gitu gak usah di pikirkan~
@Wind: Sangat miris yahh.. :|

Anonim mengatakan...

punya "temen" ngeselin yg kerjanya "pinjam2" uang melulu. Tiap gue mau ke kantin, diikutn, ngarep minta traktiran. Gendut mampus!