Astop deh penipuan jaman sekarang...

Penipuan jaman sekarang bener bener gak penipusiawi. Selalu aja ada aja orang yang nipu ini lah, itulah..
Menurut gue orang itu gak mikir kaliya gimana dosa nya? gimana emak bapaknya?

emang sih dapet duit banyak, hidup mewah, kaya raya. tapi liat dia akherat nanti balesannya <-- *sumpah ini lagi  gak sadarkan diri*

Penipuan Jaman Sekarang..


Penipuan. Gue jadi inget koruptor. gimana enggak coba? dia abisin duit rakyat. lebih mentingin diri sendiri daripada rakyat. dia gak sadar kalo rakyat nya masih banyak yang tertindas.
kenapa gak dia coba bantuin aja gitu? namanya juga jaman sekarang~

Beberapa hari yang lalu gue punya kisah.. ini real, tentang penipuan, bener bener bikin sakit-__-
Oke jadi beberapa hari lalu sodara gue seperti biasa ngojek, pagi hari mungkin dia nganter orang, selesai nganter, nah dia itu kebelet buang air kecil. akhirnya dia berhentilah di depan gedung. dengan tampang sok asik dia masuk, selesai itu KATANYA dia kepleset di kamar mandi. <-- ini kata si penipu.

Si penipu langsung telp tuh kerumah nya keluarga itu. dia bilang macem macem.. katanya dia harus ada duit buat Rp. 16.000.000 dalam waktu 10 menit!! kalo engga orang itu gak selamet. istrinya panik!?!? Anak anak nya panik! Motornya juga panik karna ditinggalin sendiri #eh

Sodara gue yg emang ahlinya cuma bilang "itu cuma ditipu" eh pada gapercaya

Istrinya benerbener nyari uang itu. sampe dia laporin seluruh keluarga besar gue, sampe di depan rumahnya ngumpul banyak orang. istri, anak nya pada nangis. Bokap gue udah bilang "Udah, operasi dulu!! masalah uang gampang" eh si penipu malah bilang "Gabisa pak, harus ada uangnya.. cepat 5 menit lagi".

Akhirnya sama bokap gue disamperin kerumah sakitnya langsung. pas dicari pasien yang kecelakaan emang gak ada nama dia. pas di tanya juga gak ada yang kecelakaan dari KEMARIN. bayangin...

Akhirnya Mereka baru sadar kalo udah ditipu~ untung aje duitnya belum dikirim 16 juta. padahal sayang kann-__- buat gue tuh beli iPhone 4-_-

Berhati Hati lah guys! Jaman sekarang makin aneh!
“Kejahatan bukan karena adanya niat pelakunya. Tapi karena adanya kesempatan. Waspadalah..Waspadalah!! ”

This entry was posted on 01/10/11. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Astop deh penipuan jaman sekarang...”

Pipit Sunny mengatakan...

Nyokap gw pernah ditipu nih tapi lewat telp, ludes 5jt -_-

untung gw pulang sklh cpt2, gw lgsg bilang itu ditipu,nyokap kyk dhipnotis gtu hbs gampang bngt ngeluarin duit -_-

Irvina Lioni mengatakan...

ASTOP itu apa ya? baru denger kata itu :p

btw nenek gue juga pernah kena tipu, dulu waktu gue masih SD, pas dia kerja di agency TKI.

malah penipuannya lebih kejam. bikin rumah dan empang nenek gue diambil sama penipu

trus nenek gue disantet. lalu ujung2nya nenek gue malah dimasukin ke penjara sama tuh penipu.

itu adalah aksi penipuan terparah yg pernah gue temui #curcol

waspadalah! waspadalah!

Aliv mengatakan...

Buset, 16 juta. Gue juga pernah ketipu, cuma lewat sms sih :p