Korea nyaaa........

Halluu cemuahhh :* apa kaballl?? u,u
kali ini gue akan nulis gak jelas. Maaf kawan, mata gue udah sipit tapi suruh jagain warnet >< terpaksa deh, ya akhirnya gue blogging.

Okedee, kali ini gue bakal bahas tentang korea kayak postingan sebelumnya, buat yang gak suka sama korea close ajaa yah^^

Korea punya macam macam ciri khas/karakter khusus  juga, pasti dong. gue jujur sih lebih suka mengarah ke jepang gimana gitu. lebih mantep (y)
langsung aja deh.




                  A. Seni Dan Budaya
       Mungkin kalian tau apa aja kesenian dari korea.
            banyak kok,   contoh nya ada :


1. Pansori : Pansori adalah jenis musik tradisional  Korea. Mau tau bentuk nya? search google! :p
Hanya 5 jenis dari 12 jenis pansori saat ini yang merupakan pansori madang. Seperti: Heungbuga,SimcheonggaChunhyanggaJeokbyeokga dan Sugungga


2. Boyband Korea (Di Era/tren baru)


Boyband : Sebelumnya gue udah pernah bahas di postingan sebelumnya, Klik disini Kalo mau liat postingan nya. Ya, kalian tahu lah korea lg musim musimnya kayak super junior, SHINee, Girls Generation, SNSD, BigBang dan banyak bgt yang lainnya. 

3. Bahasa dan Sastra

Bahasa resmi korea itu : Bahasa Korea.
Kalo sastra? ya itulah, panjang nulisnya xD search wordpress ajaa^^

4. KIMCHI!


Ini dia masakan khas korea :3 ini sih mungkin terbilang sederhana  tapi tiap daerah memiliki rasa bumbu kimchi yang berbeda beda :9



5. Taekwondo

Kalian tau? kalo engga Dl. canda, taekwondo yaa gitu deh, gak jauh sama silat, karate dan lain lain. tp masing masing punya ciri khas.


Dan masih banyak banget yang lainnya >,< capek akyuu nulis. wkwk, tapi tetep kita harus bersyukur sama TUHAN udah nyiptain alam yang indah ;)

So, Menurut kalian gimana :D?

This entry was posted on 02/09/11 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Korea nyaaa........”

Xinnosuke mengatakan...

aku tau tentang kimchi, temanku yg dari korea pernah bercerita.. katanya dibuat saat musim dingin

banyak sih cerita lainnya, baca aja di bloggku

http://www.xinnosuke.tk/2011/08/cerita-dari-teman-korea.html

Ijal Fauzi mengatakan...

gua ngga suka korea-korean kecuali taekwondo, dan itu gua udah trauma taekwondo karena waktu ujian kenaikan tingkat disuruh fighting, eh lawan gua tepar dibawa kerumah sakit :O

Nada Sofiyani mengatakan...

M. Nasihin : ane juga gapernah makan kimchi bang xD TeKaPe !!

Ijal : Kasian bang, padahal gua pengen banget belajar taekwondo :3