Anak gaul? Liat Post gue!

Hallo guys! apa kabar? *kayak ada yang liat blog lo aja nad*
Mungkin postingan kali ini gue bakal ngomongin soal ''Anak Gaul Jaman Sekarang''. Lebih tepat nya banyak yang "Salah Gaul''

"Serius lo nad? lo anak gaul bukan?''


"yep, Serius.. nope(: Gue bukan anak gaul.. huakaka''

Oke tanpa banyak omong langsung aja kriteria/ciriciri anak jaman sekarang.




1. BB
Lo gapake bb? gak gaulll!! bb atau blackberry ini salahsatu benda yang harus dimiliki anak gaul jaman sekarang. yoi dong, anak gaul harus seringsering bbm-an, terus kalo nulis status atau tweets kan ada tulisannya ''From Blackberry'' wuakaka.

2. Behel
Nah ini termasuk salah satu benda yang harus dimiliki sama anak gaul. walaupun gigi udah rapi harus tetep pake nih behel, kan ada yak behel maenmaenan gitu cuma buat gaya. Paling harga nya murah berkisar 50-100 rb an lah..

3. Belah Tengah
Belah tengah? Anak gaul gilaaa... tanpa menyindir siapapun yah...
gue mah ogah banget ye belah tengah. jidat gue jenong gilaa... tetep pake poni the best <3

4. Bokin
Bokin atau bisa dibilang Pacar adalah sesuatu yang harus dimiliki sama anakgaul jaman sekarang. sekalinya tuh anak gaul single langsung bingung gimana cari pacar. yang mana aja jadi di pacarin. gue mah ogah. wuakaka

5. Sisha
Lo tau sisha? gatau gak gaull lo!!
ini nih pengaruh yang gak baik buat anak jaman sekarang di indonesia. tau gak sihh lo?!?! temen gue masih smp udah nge sisha. sisha sama hal nya kayak rokok, cuma kalo gasalah dia ada rasarasa gitu. wuakaka.. lo ngesisha? ngurangin waktu idup lo aja..

6. Ngomong Asal CEPLOS
Ini nih yang paling gue gasuka, biasanya kita kalo ngomong bahasa kotor kalo lagi marah lah kalo ini?

"Eh tot, dimana lo?''
''gue disini blay''

yang ini biar di sangka apa? HAH?-

udah segitu aja dulu.
So lo termasuk anak gaul bukan?!?!
Kalo gue sih engga yaa. wuakaka.. *tanpa menyindir siapapun*



Sumber Gambar : http://www.google.co.id/imgres?q=anak+gaul+jakarta+2011&um=1&hl=id&sa=N&tbm=isch&tbnid=cfG2nnJ0yIh8kM:&imgrefurl=http://fatahsays.blogspot.com/2011_03_26_archive.html&docid=IpnI2WS6g78MRM&w=604&h=453&ei=YGc7TuidM8eIrAffobn1Dw&zoom=1&iact=rc&page=1&tbnh=153&tbnw=204&start=0&ndsp=17&ved=1t:429,r:0,s:0&tx=53&ty=83&biw=1366&bih=631

This entry was posted on 04/08/11. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “Anak gaul? Liat Post gue!”

Anonim mengatakan...

nice post. aku bukan termasuk anak gaul yang selalu ngikutin tren ABG jaman sekarang. :)

Dika Arianti Lestari mengatakan...

aku bukan anak gaul :D
I'm proud to be myself.
jujur sampe skrg gue ga ngerti trend belah tengah itu-_-

PIPIT mengatakan...

saya bukan anak gaul :D saya anak desa..

Nada Sofiyani mengatakan...

@Chilfia : Sama kayak ane ;D ane gasuka sama trend jaman sekarang._.

@Dika : Right!

@Pipit : Sama ~(^~^)~

Abah mengatakan...

kalo 4l4Y termasuk kategori salah g4wL ga? wkwkwk

Nada Sofiyani mengatakan...

@Fiscus : Bolehboleh ditambahkan ;p