#happyBENAday

Sekarang tanggal 03 FEBRUARY 2011 !!
Pasti pada tau kan sekarang hari apa??
pasti ada yang bilang hari imlek. karena gue gak ngerayain imlek jadi gue ngerayain #happyBENAday aja :D.
Tapi 1 dari 5 ada yang jawab #happyBENAday.
nah itu yang gue mau bicarain sekarang yaitu #happyBENAday :D
sesuai topik --- ada yang tau gak siapa BENA itu??
kalo gatau berarti gak gaul, wkwk._.v *peace
hmm, sebenernya sih gue baru kenal sama yang nama nya BENA tapi gue langsung terinspirasi nulis blog karna dia. gak cuma dia sih sebenernya, ada lagi yaitu @radityadika sama @Poconggg
mereka bertiga adalah inspirasi gue :)
okelah lanjut masalah #happyBENAday
pasti diantara kalian ada yang gatau kan #happyBENAday itu apa?
karena gue orang nya baik hati dan tidak sombong *cieilah jadi bakalan gue jelasin #happyBENAday itu apa ;).
jadii, #happyBENAday itu hari dimana si BENA ulang tahun, ucapan selamat ulang tahun dong buat BENA *prokprokprok .. =D


BENA itu lahir tanggal 03 February 1990, jadi kalo dihitunghitung menggunakan kalkulator ilmiah *cieilah-_- sekarang BENA berusia 21 TAHUN !!
bayangkaann !! bayangkan sekarang jugaa!! bayangkaaannn!! *jengjengjenggg


Tapii, by the way in the busway, si BENA udah punya CALON ISTRI belum yaa??
kan galucu, umur segitu belum punya pacar sama sekali-_-a
doain aja yaa, semoga BENA cepetcepet dapet JODOH -- AMIN!!


okelah, kita bikin sebuah ucapan buat BENA :D


HAPPY BIRTHDAY BENA..
SEMOGA DI HARI ULANG TAHUN INI, BENA BISA JADI LEBIH BAIK, LEBIH MANDIRI, LEBIH DEWASA, PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, SUKSES SELALU DAN PASTINYA CEPET DAPET JODOH !! *Aminn :D

okkayy semuaaa :o

#happyBENAday all khususnya buat om @Benakribo :D hehe

This entry was posted on 02/02/11 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.