My New best friend at 3jhs <--- boy !

ini sahabat cowok baru gue di 3jhs
langsung aja yak
cekidott
        |
        |
        |
        |
        |
       V


1. Hary Nur Sakti


    Panggil aja hary. ini orang sahabat gue dikelas 73, satu kelas dah ama gue.
duduk nya aja depan belakang *kadangkadang. terus kalo gue suka curhat gitu ama die, tapi die malah diem sendiri, kadangkadang sih gue suka di nasehatin-.-.
anaknya tuh gokil, baek, gila, sarap . wkwk piss.
pokoknya seneng dah bisa kenal ama diee^^.













2. Deka Kis Hartanto.


 Panggil ae deka. juga deket banget ama gue, sama kek hary. anaknya enak diajak maen. gue kadang kalo olahraga maen bola sama deka, hary, levi, kiceng, gatau dah sape lagi--a.
gue juga lumayan sering curhat ama dieh..
anaknya tuh baik, gokil, benerbener dah anak kelas 73..
seneng banget bisa kenal die di kelas 73..

This entry was posted on 30/12/10. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.