Pasukan Berani Mati (PBM)

Ini para PBM.
Cekidot Gan!!


- Eggy Dwi Utami

   Eggy salah satu murid terpintar Di 3JHS, gue aje kalah sama dia. eggy murid anak kelas 7-1. sekelas sama cowok gue #abaikan. dia manis, lumayan cantik juga, baik, gokil gaholzz. 
pokok nya gitu deh. haha











- Priska Athaya
 



Ini namanya Priska. dia lumayan terkenal di kalangan osis, Priska kelas 7-6 di 3Jhs. anaknya cantik, baik, gaholz, gokil dan pake pager GIGI #peace^^.
masih inget waktu pergi ke sevel bareng anakanak PBM. gokil dah pokoknya. haha

















- Finna Ulfa H


Finna namanya. salah satu temen deket nya priska.
dia di kelas 7-6 di 3jhs sekelas geto sama priska. haha
tapi sayang finna ga ikut pelarian bareng PBM, padahal seru geto.
anaknya cantik, lucu, bisa di bilang chubi dah, haha.
tapi masalahnye dia suka cubit pipi gue di sekolah *hahasabar.


- Davia Vica


   Davia Namanya. sekolah di 3JHS kelas 7-5. anaknnya baik, cantik, gaholz. danlainlain*itupenilaiangue.
gada hari tiap masuk sekolah, istirahat, pulang sekolah, pasti selalu cubit pipi gue, sama kaya finna. tapi gapapa, gue tetep seneng punya temen kayak kaliann :)) PBM..






- Annisa Tri Lestari
Annisa namanya, biasa gue panggil nisa.
dia kelas 7-7 di 3JHS. anak nua gokil, gaholz, manis.





nisa salah satu temen smp gue paling deket.
dulu pernah satu atap SD nya ama annisa,
tapi gue 03 dia 04, sering banget ribut tuh 2 sekolahan.
apalagi gue ama annisa dulu musuh berat banget.
tapi sejak masuk SMP 3 jadi sahabatan gitu haha.



- Nadira ( gatau gitu nama panjang nya )


nadira salah satu dari kelas berapa
gitu lupa,
pokoknya di 3JHS + PBM.
anaknya gokil, gaholz, kalo lo pada bareng
maen ama dia, pasti jadi gilaa.
haha canda dir.




- Zahros Nada Rizky



nada. namanye ngikutin gue
*canda. namanya sama gitu ama gue haha.
anaknya baik, cantik, ya gitu doang.
padahal masih banyak.
gue sama dia senasib gitu.
pokoknya gaje dah.
dia kelas 7-4 di 3JHS,
sebelahan gitu ama kelas gue.









itu tadi para pasukan berani mati, termasuk gue. haha

ada yang berminat jadi PBM? haha

This entry was posted on 14/10/10. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.