Dan.... Virus itu menjalar ketubuhku

Kalian jangan berburuk sangka dulu. Gue lagi engga sakit, atau pun kena virus. Gue juga engga kena virus H1N1, serius deh engga!


"So? Lo kena virus apa?"


Virus Korea! yap! kalian tau korea kayak akan boyband - boyband nya!


"Boyband? Apaantuh?"


Hah? Gatau boyband apaan? gak gaul lo!
Boyband itu....
Sejenis kelompok musik pop atau R&B yang terdiri dari tiga anggota atau lebih, semuanya penyanyi laki-laki muda. 
Jadi mereka itu mungkin hanya nanyi dan jogetjoget diatas stage. Dan baru baru ini Indonesia terjangkit virus boyband korea itu-_-v. Di era baru jaman sekarang banyak boybandboyband yang bermunculan di Indonesia. Diawali dengan SM*SH menyambut banyak nya boyband yang berdatangan. Bahkan Girlband pun ada._.v jadi jangan heran di Indonesia sekarang banyak BB dan GB.
Nb : BB : Boyband
       GB : Girlband


Dan... gue mulai terjangkit semua virus itu. mulai awalnya cuma suka suka doang sama korea. 
Dan minta bluetooth in temen lagu nya SHINee - Ring Ding Dong (salahsatu BB korea) lagu nya asik. bener bener deh... dan kalian tau? di hape gue cuma ada satu lagi korea sampa saat ini!!
Sampai akhirnya gue lagi browsing browsing youtube gitu, gue nemuin video SUPER JUNIOR - MR. SIMPLE.


                            GUE NEMUIN VIDEO SUPER JUNIOR - MR. SIMPLE!!!
                                    *diulang biar makin tegang #pocongggstyle*


Gue mulai tertarik sama BB tersebut^^ awalnya emang sih gue cuma suka sama SM*SH boyband indonesia yang lagi marakmaraknya tuhh. bisma nya itu loh! beuhh, menggoda iman saat puasaa :O
Emang sih banyak yang bilang SM*SH itu menjiplak/plagiat nya SHINee/SuperJunior. tapi kata blog NursyaniPutri 



"gak ada yang baru di dunia ini. kita cuma bisa nambahin atau modifikasi aja"


So What? Bukan Salah SM*SH (: Kita punya penilaian masing masing. Elo ya Elo, Gue ya gue :p


Dann... muka mereka ganteng ganteng abis!!! <- Super Junior & SHINee/BBkorea lainnya.


Tapi ada salah personil yang bikin gue terbang ke ujung kepala, larilari bareng kutukutu akrobatis....... rasanya.......... gabisa diungkapkan dalam katakata......... 
mau tau gambarnya??


                               salah satu muka personil boyband super junior, yaitu yesung.


So? what do you thing about his? :O
So Cute!!!!!!!!!! 


Kalian suka juga ama korea? atau boyband lainnya? ;D
mari berbagi (:

This entry was posted on 25/08/11 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “Dan.... Virus itu menjalar ketubuhku”

Anonim mengatakan...

demam korea ! temenku banyak juga yang suka.
aku lagi bagi2 ringtone gratis tuh . ada Shinee juga. mampir yuk ke blogku :)

Wahyu Tri Kusprasetyo mengatakan...

Q suka GB ga suka BB, WKWKWKWK....

primebound mengatakan...

Saya suka BB cuma dance mereka (kadang lagunya jg ding) :P
Klu GB mah jgn ditanya.. SNSD mwahahahaha *ketawa mesum*

Bimo Eko Laksono mengatakan...

Hahaha bener banget. Udah banyak temen-temen gue yang maniak boyband korea gini :D

Error Shinobi mengatakan...

ooh.. virus korea yaaCh ... !! ..