~Meletus Balon Hijau (?)~

Hmm, okelah. kita mau bahas sesuatu yang mungkin gak terlalu wajib dibaca, tapi mungkin bakal yang bingungin buat lo yang gak hapal lirik lagu "balonku!"
Pas pulang sekolah tuh, seperti biasa, gue balik bareng tementemen gue. suasana udah mulai mendung saat jam pelajaran terakhir, lalu gak lama kemudian hujan turun.. Hmm, okelah, niat gue sih ujanujanan, tapi temen gue yang biasa gue panggil bothi itu nyuruh gue untuk berteduh. selama di tempat berteduh tuh anakanak pada ngomongin segala macam hal, dan pada menit kemudian gue berfikir, dan gue langsung bertanya ke si q-both/bothi.. 
gue : "Both, menurut lo, lagu di balonku ada lima ada berapa balon?"
Bothi : "ada lima lah nad!!"
Gue : "jeh, yang bener, coba deh lo itung"
lalu si qboth nanyiin tuh lagi berulangulang..
gue : "ada enam kan both?"
qboth : "oh iya yah, coba deh -Balonku ada lima, ruparupa warnanya, merah kuning kelabu, merahmuda dan biru, meletus balon hijau- oh iye, ijo nye darimane ye??"
kevin : "aduh, goblok tuh yang buat lagu, gabisa bikin lagu apa, sini deh gue bikinin"
achi : "heh, apaan sih, emang bener bego ada lima!!"
gue : "beh, dari mane??"

achi : "yang merah tuh bukan merah, yang bener ijo"
qboth : "apaan sih chi? orang bener juga"
gue : "tau lo chi"
achi : "terserah lo pade deh kalo gak mau percaya, cari aje di mbah google"
qboth : "benerye? nanti gue cari di google"
achi : "iye, kalo gue bener pant*t bentuknye jadi lope ye!"
qboth : "iye, kalo gue bener, bolong lo makin dalem"
akhirnya kitaa pada pulaangg..
dan akhirnyaa, pada suatu malam yang bener adalah achi-__-
buat qboth ama kevin brb ke kamar mandi yah xD

This entry was posted on 20/02/11 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.